Senin, 10 Juni 2024

Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Rombongan ke Kodim 0118/Subulussalam

Tags

LIPUTAN07 | Subulussalam - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di jajaran Korem 012/Teuku Umar dengan mengunjungi Prajurit dan anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam, Senin (10/06/24).


Setiba di Kodim 0118/Subulussalam, Pangdam IM langsung disambut oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf UN Wahyu Nugroho didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118/Subulussalam, dilanjutkan Pangdam IM menerima jajar kehormatan dari regu jaga kesatrian.


Kedatangan Pangdam IM ke Kodim 0118/Subulussalam tersebut untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh Prajurit dan anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam sekaligus memberikan pengarahan di depan Makodim 0118/ Subulussalam.


Sebelumnya Pangdam IM didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyempatkan diri menanam pohon dan memberikan bantuan Tunai Program BTPKLW.


Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh Personel dan anggota Persit KCK Kodim 0118/Subulussalam yang telah menyambut dengan sangat luar biasa. Dalam pengarahannya, Pangdam IM mengajak seluruh Prajurit untuk selalu meningkatkan pembinaan teritorial dengan masyarakat.


“Kepada seluruh Prajurit Iskandar Muda dimana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah,” pesan Pangdam IM.


Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0118/Subulussalam untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.


Di akhir amanatnya, Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran" pesan Pangdam IM.


Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM dan Aster Kasdam IM, Para Prajurit/ PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0118/Subulussalam.

, Pendiri Edi sumantri,Pemesanan Iklan hubungi nomor Redaksi (WA) di bawah ini , ...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon

CHENEL YOUTUBE

Postingan Populer